Sabtu, 06 Agustus 2011

Guru SMKN 1 Curup Dijambret

CURUP, BENGKULU (5/8) - Kosmaladewi (35) warga Kampung Jawa Kecamatan Curup, guru SMKN 1 Curup menjadi korban jamret, Kamis (4/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Peristiwa terjadi di Jalan A Marzuki, atau di Tebingan SMKN 1 Curup Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup. Uang tunai Rp 13 juta yang merupakan uang asuransi siswa dibawa kabur pelaku. Selain kehilangan uang yang terdapat di dalam tas korban, korban juga kehilangan barang berharga lain yang berada dalam tasnya. Seperti ponsel merek Nokia E71 dan ATM BRI. Korban sangat terpukul atas kejadian tersebut.
Menurut Korban, peristiwa itu berawal ketika ia berjalan menggunakan sepeda motor Honda Beat. Penjambretan terjadi ketika korban hendak menuju SMKN 1 Curup, ingin menyetorkan uang asuransi siswa. Saat itu korban yang memakai tas, dipepet kawanan Orang Tak Dikenal (OTD) yang mengendarai motor Suzuki FU. Setelah memepet korban, pelaku berhasil merebut tas dari tangan korban dan sekejap langsung kabur. "Dia mepet saya. Terus langsung berhasil mengambil tas tuh langsung kabur dengan kencangnyo," terang korban.
Menurut korban, ia memang sudah biasa membawa uang siswa. Jadi tidak ada rasa takut ataupun was-was. Namun entahlah kali ini ia mengalami peristiwa naas tersebut. Setelah kehilangan ATM, korban langsung menuju BRI untuk memblokir ATMnya. selain itu, atas peristiwa naas yang dialaminya, korban juga sudah melapor ke Polres RL. "Saya sudah melaporkan kejadian ini ke POlres RL. Saya harap pelakunya bisa ditangkap," pungkas korban.(and/jbl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar