Minggu, 31 Juli 2011

Semalam, 2 Motor Hilang di 2 TKP


ARGAMAKMUR - Musang kendaraan motor (Ranmor) sepertinya memang benar-benar berkeliaran bebas di Bengkulu Utara. Tempo semalam, 2 motor hilang di dua tempat kejadian perkara (TKP). TKP pertama di Desa Gardu Kecamatan Kota Argamakmur. Korban adalah Relis Saputra (20), warga Desa Kali Kecamatan Kota Argamakmur, pemilik Yamaha Vega R, BD 2070 DQ. Kejadiannya Jumat (29/7) pukul 19.30 WIB. Selang beberapa jam kemudian, pukul 01.00 Sabtu (30/7), Honda Revo berwarna hitam BD 3415 DW milik Ngatari (30), warga Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya juga juga hilang diembat Musang Ranmor.
Data terhimpun, hilangnya motor Yamaha Vega R milik Relis berawal korban bertandang menghadiri acara di Desa Gardu yang diselenggarakan mahasiswa Unihaz yang kebetulan sedang mengikuti KKN. Sesampainya di lokasi, korban memarkirkan motor kesayangannya di salah satu rumah warga. Korban juga sudah memastikan motornya dalam keadaan stang terkunci. Ketika korban hendak pulang, betapa terkejutnya motor yang diparkirkan di salah satu rumah warga, sudah tak berada di tempat. Korban yang merugi belasan juta rupiah itu langsung melaporkan kejadian kehilangan motornya ke Polres BU.
Sedangkan Honda Revo milik Ngatari baru diketahui hilang ketika istri Ngatari terjaga dari tidurnya sekitar pukul 01.00 WIB kemarin. Kala itu istri korban hendak pergi ke ruang dapur. Namun, betapa terkejutnya Honda Revo yang selama ini diparkirkan di ruang tamu tiba-tiba malam itu sudah tak berada di tempat. Diduga pelaku masuk dengan cara mencungkil jendela. Dan pelaku pun berhasil membawa kabur motor curiannya itu melalui pintu depan.
Kapolres BU, AKBP Harries Budiharto S.Ik M.Si melalui Kabag Ops. AKP Slamet Ady Purnomo S.Ik membenarkan adanya laporan kehilangan motor tersebut. "Laporannya sudah diterima dan segera ditindaklanjuti," ujar Slamet.(and/**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar