Minggu, 31 Juli 2011

Diduga Bocor, Razia Pol PP Nihil


CURUP - Menjelang bulan puasa, tim Satpol PP Rejang Lebong (RL), gencar melakukan razia dan penertiban penyakit masyarakat (pekat). Di antaranya praktik prostitusi. Tujuannya untuk menjaga kekhusukan dan ketenangan umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa. ''Sepertinya operasi penertiban yang dilakukan Satpol PP dan PBK Jum'at (29/7) malam, bocor. Sehingga, operasi yang dilaksanakan malam hari itu tidak membuahkan hasil,'' jelas Kepala Kantor Satpol PP dan PBK RL, Drs Muradi.
Dikatakan, tempat-tempat yang menjadi sasaran razia tersebut di antaranya Pasar Atas dan Terminal Simpang Nangka, Taman Makam Pahlawan dan Danau Talang Kering Kecamatan Curup Utara, termasuk hotel dan tempat hiburan.
"Tapi sayang, kali ini kita tidak membuahkan hasil, Kita menduga kedatangan kita ke beberapa lokasi sasaran itu telah bocor. Operasi ini juga menertibkan orang gila, gelandangan dan pengemis," ujar Muradi.
Sebelumnya, Tim Satpol PP telah mengamankan 5 orang gila yang biasa bekeliaran di Kota Curup. Orang gila itu langsung dideportasi ke luar daerah. (and/**). (Foto : Ilustrasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar